Kadiv Administrasi Ingatkan Peserta Seleksi Catar Poltekip/Poltekim Ikuti Perkembangan Informasi

 kadp

SEMARANG - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna/Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Ilmu Imigrasi (POLTEKIM) Wilayah Jawa Tengah yang diadakan di Gedung G Universitas Negeri Semarang (UNNES), memasuki hari kedua, Selasa (04/08).

 

Kepala Divisi Administrasi yang juga merupakan Ketua Panitia Seleksi, Novita Ilmaris, memberikan pengarahan kepada peserta seleksi sesi I. Didampingi Koordinator Seleksi SKD CAT, Budhiarso Widhyarsono, Kadivmin kembali menegaskan apa yang telah disampaikan Kepala Kantor Wilayah sehari sebelumnya mengenai objektivitas dan transparansi seleksi penerimaan calon taruna Poltekip/Poltekim.

 

"Seleksi ini bebas dari unsur Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Percaya dengan kemampuan sendiri, jangan percaya kalau ada yang menjanjikan untuk membantu kelulusan, " tegasnya. Dan jangan lupa berdoa ," sambungnya.

 kadp1

Ia juga mengingatkan peserta seleksi untuk selalu memonitor perkembangan informasi terkait seleksi di laman BKN maupun media sosial resmi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

 

"Pastikan teman-teman tidak ketinggalan informasi terkait seleksi penerimaan calon taruna Poltekip/Poltekim ini, " ucapnya mengingatkan.

 

Selebihnya, Kadivmin memberikan apresiasi kepada peserta seleksi yang dengan tertib mengikuti jalannya seleksi serta dengan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan.


Cetak   E-mail