Perkuat Kerja Sama, Kakanwil Terima Kunjungan Pengurus Wilayah INI

 PicsArt 08 04 03.24.37

SEMARANG - Sinergi dan kolaborasi terus dilakukan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah. Terbaru, guna meningkatkan pembinaan terhadap notaris di Jawa Tengah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, Priyadi didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi menerima kunjungan pengurus wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI, (03/08) di ruang kerjanya.

Selain silaturahmi, Ketua Pengurus INI Wilayah Jateng Widhi Handokoyang hadir beserta timnya, menyampaikan terkait kepengurusan INI Wilayah Jawa Tengah.

Sementara itu Kakanwil menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam pengawasan dan pembinaan notaris beserta seluruh pengurus wilayah dan daerah di Jawa Tengah.

Selain itu rencana Rapat Koordinasi MPW dan MPD, terkait teknis pengawasan terhadap penerapan PMPJ oleh notaris di wilayah Jawa Tengah.

Berikutnya, Kakanwil menyebutkan bahwa pada tahun ini, Kanwil Kemenkumham Jateng akan melaunching Inovasi Layanan Publik, yang dinamakan aplikasi SILANDU atau Sistem Layanan Terpadu. Inovasi ini salah satunya berfungsi memproyeksikan tugas dan produk layanan Notaris yang dapat di akses oleh masyarakat di Jawa Tengah.

Penutup, Kakanwil mengharapkan peran serta notaris dalam pembangunan zona integritas yang sedang digaungkan Kanwil Jawa Tengah melalui pengisian survey Indeks Kepuasan Layanan.

#JatengPASTIGayengPASTIProduktif
#KumhamPASTI


Cetak   E-mail