Pastikan Tepat Waktu, Pembangunan Badiklat Hukum & HAM Jateng dan Rupbasan Semarang Terus Dipacu

 PicsArt 10 24 04.44.46

 

SEMARANG - Pembangunan Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Semarang menjadi salah satu target prioritas Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang diharapkan bisa selesai tepat waktu pada tahun ini. Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilamris, mengatakan hal tersebut saat meninjau progres pembangunan kedua gedung tersebut, Sabtu (24/10).

 

Didampingi oleh pelaksana dan pengawas, pogres pembangunan Badiklat mendapatkan apresiasi khsusus. "Saya optimis awal desember bisa selesai ini", katanya.

 

Sembari berkeliling bangunan gedung, dirinya juga memeriksa kelengkapan administrasi pada direksi keet, mulai dari master plan kemudian kesesuaian pekerjaan dengan jadwal yang sudah ditentukan, serta kelengkapan sarpras penunjang gedung.

 

IMG 20201024 WA0022

 

 

"Saya harap pekerja disini konsisten dengan target, sehingga pada akhirnya yang dicapai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, " ujarnya.

 

Melanjutkan tinjauannya ke pembangunan Rupbasan semarang, hal yang sama dilakukannya dengan berkeliling area pembangunan dan memeriksa kelengkapan administrasi serta progres pembangunannya.

 

"Pastikan bahan baku pembangunan tersedia, seringkali proyek pembangunan seperti ini terkendala di bahan baku, karena itu tolong pastikan semua sudah tersedia untuk mendorong progresnya agar terlaksana sesuai dengan target" pesannya kepada pelaksana dan pengawas.

 

Sedikit koreksi pada buku direksi kit agar dilengkapi guna memantau setiap progres pembangunan yang dilakukan, "Kita berharap pembangunan ini bisa selesai sesuai dengan jadwal, syukur-syukur bisa lebih cepat, progres pembangunan ini baiknya tertuang di buku direksi, " pungkasnya.

 

IMG 20201024 WA0013


Cetak   E-mail