Kakanwil Pimpin Jajaran Pimti Paparkan Capaian Kinerja Semester II

 tarjo

SEMARANG - Hadapi Tim Evaluator, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi paparkan capaian kinerja jajarannya di semester II secara virtual dari aula lantai 3, Selasa malam (24/11).

 

Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi, Kakanwil membuka presentasi dengan menyampaikan upaya Kanwil Jateng  dalam mendorong pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB), pembinaan Sumber Daya Manusia, pelayanan hukum dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di wilayah Jawa Tengah.

 

Kepada Tim Evaluator yang diketuai Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Priyadi mendeskripsikan kegiatan internalisasi, penguatan dan pendampingan pelaksanaan yang dilakukan secara komprehensif, implementasi Corporate University hingga revitalisasi Law and Human Right Center, serta Klinik Hukum dan Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat.

 

Ia juga merinci upaya Kanwil Jateng mencapai Target Kinerja dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020. Ditambah strategi meningkatkan capaian kinerja tahun 2021.

 tarjo2

Penataan layanan dan inovasi yang telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, juga menjadi bagian dari materi yang dipaparkan Kakanwil

 

Di bagian akhir, Kakanwil menjelaskan action plan Kanwil Jateng dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021.

 

Selain Pimpinan Tinggi Pratama yang ada di Kantor Wilayah, kegiatan juga diikuti Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali dan Kepala Divisi Keimigrasian, Santoso, juga secara virtual dari kediamannya masing-masing.

Cetak