Sambut Hari HAM Ke 72, Kemenkumham Jateng Gelar Rapat Persiapan


hagra

SEMARANG - Menyambut Hari HAM Ke-72 Tahun 2020, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar rapat persiapan Kegiatan Peringatan Hari HAM Sedunia 2020, Selasa (08/12) di Ruang Legal Drafter A Pusat Layanan Terpadu, Kantor Wilayah.

 

Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB  tersebut dihadiri perwakilan dari Biro Hukum Setda Jateng, Biro Umum Setda Jateng dan Protokoler Pemprov Jateng. Terkoneksi via zoom, Kepala Kantor Wilayah melalui Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Bambang Setyabudi  memimpin jalannya rapat.

 

Selain membahas mengenai segala hal yang berkaitan dengan teknis acara, rapat juga membahas penerapan protokol kesehatan secara ketat mengingat situasi dan kondisi Provinsi Jawa Tengah yang masih masuk kategori tinggi kasus Covid 19.

 hagra2

Rencananya beberapa perwakilan Kab/Kota di Jawa Tengah yang menerima penghargaan Kab/Kota Peduli HAM dan beberapa perwakilan Unit Pelaksana Teknis yang menerima penghargaan layanan publik berbasis HAM akan diundang menghadiri kegiatan yang direncanakan akan dipusatkan di Gedung Gradhika Komplek Gubernuran Semarang. Selain beberapa tamu undangan dari unsur Forkopimda, Ombudsman dan lain sebagainya.

 

Rapat dihadiri Kabid HAM, Deni Kristiawan, Kabag Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono, Kasubbid Pemajuan HAM, Tri Junianto, Kasubbid Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum & HAM, Widya Pratiwi Asmara serta Kasubbag Humas, RB dan TI.

Cetak