Seluruh ASN Harus Jadi Contoh dan Pionir Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

 PicsArt 01 14 11.07.55

 

SEMARANG - Sebagai Aparatur Sipil Negara sudah sepatutnya kita menjadi pionir dan contoh yang baik  dalam menjalankan kebijakan ketentuan protokol kesehatan khususnya di masa pandemi seperti saat ini. Hal ini menjadi himbauan pada pelaksanaan apel pagi, Kamis (14/01).

 

Bertindak selaku Pembina Apel, Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, dan Rehabilitasi, Slamet Wiryono, mengingatkan perihal pentingnya hal tersebut.

 

"Semakin hari suasana seolah-olah semakin mencekam, tapi kita harus terus berusaha untuk semangat, minimal untuk menguatkan imun kita," ajaknya.

 

Ia juga mendeskripsikan keadaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan).

 

IMG 20210114 WA0030

 

 

"Unit-unit yang ada di Pemasyarakatan juga merasakan hal yang sama, melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19. Untuk itu mari kita tidak bosan-bosannya mengingatkan hal-hal penting yang harus dilaksanakan terkait Protokol Kesehatan," terang mantan Karutan Jepara ini.

 

Yang terakhir dalam amanatnya, dirinya mengajak semua pegawai yang ada di Kantor Wilayah bermunajat dan memanjatkan doa seraya memohon kesembuhan dan kesehatan Kepala Kantor Wilayah serta para pegawai yang sedang dalam kondisi sakit.

 

Seperti biasa, apel pagi ini selain diikuti oleh pegawai yang Work From Office (WFO), juga diikuti oleh pegawai yang sedang Work From Home (WFH) melalui virtual.

 

IMG 20210114 WA0029


Cetak   E-mail