3 Kepala UPT Pemasyarakatan Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan

 PicsArt 01 15 06.32.41

 

PURWOKERTO - Melanjutkan rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab), hari ini, Jumat (15/01), 3 Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di wilayah Eks-Karesidenan Banyumas dan Nusakambangan resmi berganti.

 

Dipusatkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto, Kepala Kantor Wilayah yang diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman, hadir menyaksikan jalannya prosesi sertijab.

 

Adapun ketiga UPT yang melangsungkan sertijab adalah Lapas Kelas IIA Purwokerto, Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar, dan Lapas Kelas IIB Cilacap.

 

 

IMG 20210115 WA0049

 

Mengawali sambutan, Meurah tidak henti-hentinya mengingatkan kepada para hadirin untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Selain itu Ia juga mengajak hadirin bermunajat bersama untuk kesembuhan semua petugas Kemenkumham yang sedang berjuang melawan sakitnya sehingga dapat segera beraktifitas kembali.

 

Kadiv Pas juga berpesan kepada pejabat baru untuk menciptakan energi positif di tempat barunya sehingga mampu memperoleh predikat WBK dan WBBM.

 

Terakhir dalam sambutannya, Meurah menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan karena kesolidan UPT di Banyumas dan Nusakambangan sudah dikenal luas.

 

Untuk diketahui, Ismono menyerahkan tongkat kepemimpinan Lapas Purwokerto kepada Sugito, sementara Iman Siswoyo menerima komando Lapas Karanganyar dari Fikri Jaya Soebing, dan pimpinan Lapas Cilacap berganti dari Faozul Ansori ke Wisnu Hani Putranto.

 

IMG 20210115 WA0057


Cetak   E-mail