Terinspirasi Motivator Jim Rohn, Pembina Apel Sampaikan Pentingnya Kedisiplinan

 pils

SEMARANG- Kutipan quote dari inspirator dunia menjadi tren dan mulai menghiasi pelaksanaan Apel Pagi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

Teranyar, kalimat inspirasi dari motivator Emanuel James Rohn atau yang lebih dikenal dengan Jim Rohn disampaikan Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian, Teguh Mentalyadi saat memberikan amanat sebagai Pembina Apel Pagi hari ini, Jum'at (22/01)

 

"Disiplin adalah jembatan antara tujuan dan pencapaian," tuturnya.

 

Dia kemudian menarik korelasi qoute di atas dengan keadaan saat ini

 

"Melihat kondisi terkini, penting bagi kita semua untuk disiplin nenjaga diri. Disiplin melakukan protokol kesehatan. Selalu nemakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan sebisa mungkin untuk menahan diri untuk tidak berkumpul bila tidak dalam keadaan yang sangat penting," ujarnya

 

"Disiplin menjaga diri merupakan wujud rasa sayang kita terhadap orang-orang terdekat. Dan itu akan menyelamatkan kita semua," sambungnya.


Selebihnya, dia mengajak para peserta apel untuk mendoakan rekan-rekan Kantor Wilayah yang masih dalam keadaan sakit. Dan menghimbau untuk lebih memperhatikan pengisian jurnal harian.pils2

 

Mengikuti kegiatan, Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman, Kepala Divisi Keimigrasian, Santosa dan Pejabat Administrasi dan pegawai Kantor Wilayah yang sedang melaksanakan tugas di kantor atau WFO.

 

Bergabung juga, para CPNS, Pramubhakti, Sekuriti dan para pegawai yang sedang melaksanakan tugas dari rumah (WFH).


Cetak   E-mail