Tingkatkan Imunitas Tubuh Tangkal Covid - 19 Dengan Bermain Musik

 savag

SEMARANG - Gayeng. Satu kalimat yang cocok untuk menggambarkan suasana keakraban di Kanwil Kumham Jateng. Banyak cara untuk mendukung hal tersebut, salah satunya melalui bermain musik bersama.

 

Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman terlihat gayeng dengan turut menyumbangkan suara emasnya, bermain musik bersama para pegawai melalui iringan musik Kanjeng Band usai kegiatan senam pagi di lapangan Kanwil Jateng, Jumat (22/01).

 

Ditemui Tim Humas disela-sela kegiatan, Jusman mengatakan jika aktivitas bermain musik merupakan hal yang bisa menciptakan kebahagiaan dan imunitas terutama di masa pandemi seperti saat ini.

 

"Tentu, di masa pandemi seperti ini yang paling afdol adalah membuat diri kita bahagia. Kita olahraga bersama, senam pagi bersama, bernyanyi bersama dan menjalin komunikasi antar pegawai, " terangnya.

 savag2

Dirinya mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, selain menyalurkan bakat juga karena kegiatan ini sebagai bagian dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

 

"Saya harapkan semua pegawai bisa berpartisipasi, menyalurkan bakatnya, ada yang bermain musik, menyanyi dan lain sebagainya, " harapnya kemudian.

 

"Ayo kita guyub. Tunjukkan bahwa jateng memang gayeng. Dan ini juga sebagai bagian dari implementasi Reformasi Birokrasi, " pungkasnya.


Cetak   E-mail