7 Hari Wafatnya Kakanwil Priyadi, Kumham Jateng Gelar Tahlilan & Doa Bersama

 PicsArt 01 22 05.42.01

 

SEMARANG- Haturkan doa pasca 7 hari meninggalnya Kepala Kantor Wilayah, Priyadi, Kanwil Kemenkumham Jateng gelar yasinan, tahlilan dan doa bersama, Jum'at (22/01).

 

Kegiatan yang digelar di lobby Kantor Wilayah itu diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Jusman Ali, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman, para pegawai yang sedang melaksanakan tugas di kantor (WFO) dan diikuti secara virtual oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Jawa Tengah.

 

Selain untuk almarhum Kakanwil, doa bersama juga ditujukan untuk memohon kesehatan dan keselamatan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng, khususnya bagi mereka yang sedang terjangkit virus Covid-19 dan sedang menjalani masa karantina.

 

Dihubungi usai kegiatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman mengutarakan harapannya.

 

"Tentunya harapan Kami adalah kegiatan yasinan dan doa sore hari ini, semoga ALLAH mengijabah, ALLAH kabulkan semua doa kita," ujarnya.

 

"Khususon bagi almarhum Bapak Priyadi, semoga beliau diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di surga Allah Subhanahu Wa ta'ala," sambungnya.

 

Lazimnya acara serupa, kegiatan diawali dengan pembacaan Surah Yasin. Disambung dengan pembacaan Tahlil dan doa bersama.

 

#JatengPastiGayeng

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

IMG 20210122 WA0072

 

 

IMG 20210122 WA0071

Cetak