Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Jadi Prioritas Kumham Jateng di 2021

 PicsArt 01 30 09.38.15

 

SLAWI - Keberhasilan Kanwil Kemenkumham Jateng menjadi penyumbang terbanyak Satuan Kerja yang mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2020 layak diapresiasi. Meski demikian, masih banyaknya satker yang belum memperoleh penghargaan serupa harus jadi perhatian dan prioritas pada tahun ini, salah satunya Lapas Kelas IIB Slawi.

 

Demikian antara lain disampaikan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman mewakili Kepala Kantor Wilayah saat memberikan sambutan pada Sertijab Kalapas Slawi, Sabtu (30/01) di aula Lapas Slawi.

 

" Memang kemarin kita sudah "berdarah-darah", sudah menerima penguatan dari pimpinan, ternyata memang belum rejekinya, " katanya.

 

" Tidak boleh patah semangat. Oleh karena itu dalam waktu dekat, mungkin setelah deklarasi janji kinerja di Kantor Wilayah, tentunya akan diikuti Lapas/Rutan, " katanya lagi.

 

Meurah kembali mengingatkan dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM untuk tidak bermain-main dengan yang namanya gratifikasi, pungli maupun suap. 

 

"Oleh karena itu, mari kita komitmen bersama, teman-teman UPT bersaing secara sehat, " pesannya.

 

 

IMG 20210130 WA0025

 

Dirinya mencontohkan proses open bidding eselon 5 yang belum lama ini dilakukan oleh Pimti Pratama Kantor Wilayah.

 

"Seperti kemarin kami mewawancarai 80 orang selama 2 hari 4 malam.Kita ingin membangun organisasi ini dengan baik, mengajak teman-teman untuk top legacy, " pungkasnya.

 

Hadir pada acara Sertijab Lapas Kelas IB Slawi Kepala UPT Eks Karesidenan Pekalongan serta beberapa mitra kerja Lapas Slawi.

 

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*

*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*

 

#JatengPastiGayeng

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

#KomunikatifKompakSolid

IMG 20210130 WA0013


Cetak   E-mail