8 Satker di Eks Karesidenan Banyumas Lakukan Deklarasi Janji Kinerja & Pencanangan Zona Integritas

 PicsArt 02 09 10.39.03

 

Kepala Satker Harus Bisa Jadi Role Model

PURWOKERTO- Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah bergerak cepat melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Setelah sehari sebelumnya 12 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Nusakambangan dan Kabupaten Cilacap melakukan deklarasi dan pencanangan, giliran 8 Satuan Kerja di wilayah Eks Karesidenan Banyumas yang menggelar hal serupa hari ini, Selasa (09/02).

(Baca:https://jateng.kemenkumham.go.id/pusat-informasi/artikel/5410-plt-kakanwil-saksikan-deklarasi-janji-kinerja-pencanangan-zona-integritas-di-nusakambangan)

Kegiatan dipusatkan di Gedung Serba Guna Lapas Kelas Narkotika Kelas IIB Purwokerto.

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa, Lucky Agung Binarto bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman, Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali dan Kepala Divisi Keimigrasian, Santosa hadir langsung menyaksikan jalannya prosesi.

Memberikan sambutan, Plt. Kakanwil meminta kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka.

 

IMG 20210209 WA0080

 

"Janji kinerja setiap tahun kita lakukan. Janji kinerja tidak hanya untuk diucapkan, tapi benar-benar harus dilaksanakan, harus segera diimplementasikan," tegasnya

Dia juga meminta para Kepala UPT menjadi Role Model.

"Kepala Satuan Kerja harus menjadi pemberi contoh. Harus menjadi Role Model," ujarnya penuh penekanan.

"Tapi juga harus didukung penuh oleh seluruh jajarannya. Tidak bisa hanya pimpinan saja yang berkomitmen, bekerja sendirian, tapi semuanya harus memberikan dukungan," sambungnya.

Delapan satuan kerja tersebut terdiri atas Lapas Purwokerto, Lapas Narkotika Purwokerto, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Purwokerto, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Purwokerto, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Banyumas, Rutan Purbalingga, Rutan Banjarnegara, dan Rupbasan Purbalingga.

Dari eksternal, hadir Wakil Bupati Banyumas, Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, para Kepala Kejaksaan Negeri se Eks Karesidenan Banyumas dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banyumas.

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*
*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*

#JatengPastiGayeng
#JatengPastiProduktif
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan
#KomunikatifKompakSolid

 

IMG 20210209 WA0081


Cetak   E-mail