Bergerak Simultan, Giliran UPT Eks Karesidenan Surakarta Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas

 PicsArt 02 18 10.37.58

 

SURAKARTA- Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah bergerak simultan menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

 

Terbaru, Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Eks Karesidenan Surakarta yang menunaikan hajat tahunan tersebut, hari ini, Kamis (18/02)

 

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta dipilih sebagai tempat berlangsungnya kegiatan

 

11 UPT bergabung dalam acara kali ini. Dari Kota Surakarta, ada Kanim Kelas I, Bapas Kelas I, Rupbasan Kelas I, dan Rutan Kelas I

 

Dari Klaten, terlihat Lapas Kelas IIB dan Bapas Kelas II. Ada juga Rutan Kelas IIB Boyolali, Rutan Kelas IIB Wonogiri, Rupbasan Wonogiri, Lapas Kelas IIB Sragen dan Rupbasan Kelas II Sragen.

 

IMG 20210218 WA0048

 

 

Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah pun masih dengan komitmen tinggi mendampingi jajarannya. Plt. Kepala Kantor Wilayah, Lucky Agung Binarto hadir bersama seluruh Kepala Divisinya.

 

Kepada media, Plt. Kakanwil menjelaskan, UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng banyak yang telah melaksanakan kegiatan serupa dan terus bergerak seirama.

 

"Kami targetkan di akhir februari semua selesai melaksanakan Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas," ujarnya kepada wartawan.

 

"Hingga, awal Maret kita sudah tancap gas untuk melakukan apa yang sudah kita janjikan. Khususnya kepada masyarakat baik itu terkait pelayanan publik, penegakan hukum, serta pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM," ujarnya optimis.

 

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah pun kembali hadir sebagai saksi bersama Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta.

 

Tampak juga, perwakilan Kepolisian Resort Kota Surakarta dan beberapa perwakilan dari mitra kerja.

 

Selain digelar secara langsung, kegiatan juga disaksikan oleh seluruh pegawai UPT yang terlibat secara virtual.

 

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*

*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*

 

#JatengPastiGayeng

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

#KomunikatifKompakSolid

 

IMG 20210218 WA0072

Cetak