9 UPT Eks Karesidenan Pati Deklarasikan Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas

 PicsArt 02 22 08.15.41

 

Plt. Kakanwil Kembali Ingatkan Soal Target WBK/WBBM

 

PATI- Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, Hasanin memimpin pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Eks Karesidenan Pati, Senin (22/02).

 

Bersama itu, dilakukan juga Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang ditandai penandatanganan Komitmen Bersama dan Piagam Pencanangan. 

 

Seluruh kegiatan dipusatkan di aula Kanim Pati dan diikuti oleh 9 UPT, yaitu Kanim Pati, Lapas Kelas IIB Pati, Bapas Kelas II Pati, Rutan Kelas IIB Demak dan Rutan Kelas IIB Kudus

 

Ada juga Rutan Kelas IIB Purwodadi, Rutan Kelas IIB Blora, Rutan Kelas IIB Rembang dan Rutan Kelas IIB Jepara

 

Untuk kesekian kalinya, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Lucky Agung Binarto menyaksikan secara langsung kegiatan. Dan seperti biasa, Plt. Kakanwil memboyong para Kepala Divisinya.

 

IMG 20210222 WA0037

 

 

Ditemui usai acara, Plt. Kakanwil menyampaikan harapannya terkait kegiatan ini kepada wartawan

 

"Harapannya saya, meminta kepada teman-teman jajaran Kementerian Hukum dan HAM di Eks Karesidenan Pati ini untuk segera mengimplementasikan yang sudah di dideklarasikan, apa yang telah sampaikan hari ini," ujarnya.

 

"Bahwa targetnya adalah mencapai WBK dan WBBM. Tidak ada waktu lagi untuk tidak bekerja secara keras, walaupun di tengah-tengah Pandemi Covid-19. Namun kita harus siasati bagaimana kinerja kita dalam masa Pandemi," tegasnya.

 

"Saya mengharapkan kepada teman-teman ada di 7 Karesidenan, paling tidak setiap Karesidenan, separuh dari mereka harus bisa memenuhi target yang sudah ditentukan," tambahnya lagi

 

Kegiatan juga disaksikan oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pati. Tampak Bupati Pati, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kepolisian Resort, Perwakilan Kejaksaan Negeri dan Dandim 0718/Pati

 

Terlihat juga perwakilan Kejaksaan Negeri Kudus, Grobogan dan Blora

 

Selain digelar secara langsung, acara juga diikuti oleh seluruh pegawai UPT se Eks Karesidenan Pati secara virtual.

 

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*

*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*

 

#JatengPastiGayeng

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

#KomunikatifKompakSolid

 

IMG 20210222 WA0030

Cetak