Gelar Pencanangan Zona Integritas, BHP Semarang Siap Raih WBK

 ahu 2302

SEMARANG - Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, melalui Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi hadir menyaksikan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Balai Harta Peninggalan Semarang, pada Selasa (23/02/2021) di gedung Pertemuan BHP dan Kurator Negara Semarang.

 

Pada kegiatan tersebut,  Kadiv Yankum HAM, Bambang Setyabudi berkesempatan untuk memberikan sambutannya. Ia menyampaikan bahwa Deklarasi Janji Kinerja merupakan sebuah komitmen bersama.

 

"Seluruh jajaran harus melaksanakan Janji Kinerja yang telah diucapkan. Karena, hal tersebut merupakan janji kita kepada diri kita sendiri, Allah SWT,  maupun kepada organisasi, " tegasnya.

 ahu 23032

Selanjutnya, Bambang juga mengharapkan kepada jajaran BHP Semarang agar pada tahun 2021 dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

 

"Memperhatikan dari aspek SDM, 

Infrastruktur dan Anggaran pada tahun 2021, sudah seharusnya BHP Semarang meraih predikat WBK di tahun ini, " imbuhnya.

 

"BHP Semarang harus dapat memaksimalkan 3 aspek tersebut, " ucapnya.

 

Sebagai informasi, kegiatan yang berlangsung pada pukul 13.00 WIB tersebut  diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Balai Harta Peninggalan Semarang.

@kemenkumhamri

@ditjenahu

@bhpsemarang

#JatengPastiGayeng

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*

*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*

Cetak