Wujudkan Pelayanan Prima, Plt. Kakanwil Apresiasi Sinergitas Jajarannya Dengan Stakeholder

 IMG 20210226 235042 688

Wonosobo - Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Lucky Agung Binarto, mengapresiasi sinergi yang terjalin di antara UPT Se-Eks Karesidenan Kedu, Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Wonosobo.

Ditemui media usai acara Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Se-Eks Karesidenan Kedu pada Jumat (26/02), Lucky Agung Binarto menyampaikan kesalutannya.

"Saya senang sekali karena seluruh rekan kerja di sini sangat kompak. Di samping sinergitas di lingkup internal, sinergitas dengan Ombudsman dan Forkompimda dibutuhkan dalam melayani masyarakat" ujar Lucky.

Sinergitas yang terjalin dengan baik oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah baik dengan pihak internal dan eksternal tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dan prima sehingga mampu mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021.

Lucky menargetkan setidaknya tahun ini separuh dari 71 UPT se-Jawa Tengah mendapatkan predikat WBK/WBBM.

"Tahun lalu baru 16 UPT yang mendapatkan predikat WBK dan hanya 1 yang WBBM. Tahun ini targetnya harus bisa separuh mendapatkan predikat itu," tegas Lucky.

Demi terwujudnya target tersebut, awal Maret nanti Kelompok Kerja Tim Pembangunan Zona Integritas sudah memulai tugasnya untuk merealisasikan janji kinerja yang telah diikrarkan sebelumnya.

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*
*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*

#JatengPastiGayeng
#JatengPastiProduktif
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail