Rencana Revitalisasi Benteng Willem I, Kadiv Administrasi Tinjau Lapas Ambarawa

 lpamba2702

AMBARAWA-Terjun langsung melihat kondisi Lapas Kelas II A Ambarawa, Plt. Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah melalui Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali tinjau lingkungan Lapas, pada Sabtu (27/2).

 

Didampingi oleh Kepala Lapas Kelas II A Ambarawa, Warsianto, Jusman berjalan mengelilingi Lapas dan mengamati sudut demi sudut gedung-gedung perkantoran, blok hunian, serta lingkungan.

 

"Gedungnya sudah sangat tua, banyak kerusakan seperti kebocoran dan tembok-tembok yang perlu pembenahan, walaupun sebenarnya luas" Sahut mantan Kadivmin NTB ini kala meninjau Lapas Ambarawa.

 lpamba27022

Ia juga membahas terkait Rencana Revitalisasi Benteng Willem I oleh Pemkab Semarang, hal tersebut menyebabkan Lapas Kelas II A Ambarawa direncanakan untuk relokasi karena Lapas berada di lingkungan Benteng Willem I.

 

"Segera koordinasikan dengan pihak Pemkab, bahas rencana relokasi lapas ini akan diarahkan kemana agar segera bisa diusulkan ke pusat" arahannya ditengah-tengah kunjungannya.

 

Pada kesempatan ini pula, Jusman menyempatkan waktu untuk berdialog dan mencoba bermain tenis meja bersama warga binaan.

@kemenkumhamri

@lapasambarawa

#JatengPastiGayeng

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*

*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*

Cetak