UKPBJ Setwil Jateng Lakukan Pembinaan Ke Kanim Surakarta dan Kanim Pemalang

 ukpbj2702

PEMALANG - Upaya pembinaan terhadap pengelola pengadaan barang & jasa pada satuan kerja secara simultan dilakukan oleh Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Sekretariat Wilayah Jawa Tengah.

 

Belum lama ini, UKPBJ Setwil Jawa Tengah melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta. 

 

Di Kanim Pemalang, Penanggung Jawab UKPBJ Setwil Jawa Tengah melalui Ketua UKPBJ bertemu Pejabat Pembuat Komitmen Kanim Pemalang. Percepatan pengadaan pada triwulan I menjadi pokok bahasan.

 ukpbj27022

Sementara, di Kanim Surakarta, Pengadaan jasa sewa Unit Layanan Paspor (ULP) Kanim Surakarta yang akan habis masa sewanya pada tahun ini mengemuka dalam kunjungan kali ini.

 

Direncanakan jika memungkinkan, ULP Kanim Surakarta akan berpindah lokasi sehingga perlu disiapkan pengadaan untuk sewa gedung baru dan mobilitas untuk kebutuhan pindah yang menyangkut sarana dan prasarana.

 

Untuk itu, UKPBJ Setwil Jateng memberikan saran agar disiapkan segala sesuatunya yang menyangkut persiapan pengadaan termasuk usulan Pokmil agar pelaksanaan pengadaan tidak mepet waktu dengan batas akhir sewa gedung yang lama.

#JatengPastiGayeng

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*

*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*6

Cetak