Tingkatkan Hospitality, Kumham Jateng Lakukan Benchmarking ke Hotel Tentrem

 tentrem1321

SEMARANG - Serius dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng memboyong 10 tenaga PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) khusunya tenaga Kebersihan dan tenaga Pengamanan untuk melakukan benchmarking di Hotel Tentrem Semarang, pada Senin (01/03/2021).

 

Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali tampak antusias mengantarkan 10 personil PPNPN mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya, untuk membangun Zona Integritas maka Kantor Wilayah harus meniru pelayanan yang ada di Hotel Bintang 5.

 

"Teman-teman harus dapat belajar dari sini untuk meningkatkan hospitality dalam melayani masyarakat." terangnya.

 

"Harapan kami, dengan giat ini  teman-teman ada perubahan yg signifikan. Berubah sikap, disiplin, kepedulian kerapian." Lanjutnya.

 tentrem13212

Disambut baik oleh Hotel Tentrem, Benchmarking ini di pandu oleh Director of Human Resource Tentrem Hotel, Mila Sastradewi dan  

Training Manager Tentrem Hotel, Iwan Setiawan. 

 

"Bikin tamu kita bilang wow dengan pelayanan dan hospitality kita. Jadi kuncinya ada di skill, knowledge & attitude kita." Ujar Iwan.

 

Sebagai informasi, giat ini terdiri dari pelatihan Food & Beverage Service, Teknik Pembersihan untuk tenaga Kebersihan dan Teknik Pengamanan untuk para Security.

 

Turut mendampingi Kadivmin, Kasubbag Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga, Meivita Dewi serta Tim dari Kepegawaian Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

#JatengPastiGayeng

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*

*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*

Cetak