Butuh Komitmen Bersama Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi

PicsArt 03 02 09.57.44

Semarang – Rangkaian Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas telah dilaksanakan. Kini saatnya seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah memberikan kinerja terbaik demi mewujudkan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono, saat memimpin apel pagi yang berlangsung di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Selasa (02/03).

“Mari kita bersama-sama mewujudkan Kanwil Jateng berpredikat WBK. Kita harus tetap Komunikatif, Kompak, dan Solid untuk meraih WBK,” ujar Budhi.

Sebelumnya Ia juga mengingatkan para pegawai untuk segera merampungkan LHKASN dan Target Kinerja sesuai dengan action plan yang telah dirumuskan.

Sebagai penutup amanatnya, Budhi berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Meskipun sekarang sudah ada vaksin, namun bukan berarti kita terbebas dari Covid-19, karena itu hanya sebagai penangkal. Kita tetap mengikuti protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” pesannya.

Kegiatan apel diikuti oleh Kepala Divisi Imigrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Pejabat Administrasi dan Fungsional, CPNS, Pramubhakti, Petugas Keamanan, serta para pegawai yang sedang WFO. Sementara pegawai lainnya yang sedang WFH mengikuti apel secara virtual.

*Kanwil Jateng Pasti Gayeng*
*Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid (K2S)*

#JatengPastiGayeng
#JatengPastiProduktif
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

Cetak