Kualitas Pelayanan Publik Kunci Utama Pembangunan Zona Integritas

IMG 20210405 190542 644

SEMARANG – Kualitas pelayanan publik merupakan kunci utama dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Itulah yang menjadi topik utama dari amanat Kepala Divisi Pemasyarakatan, Syafar Pudji Rochmadi, saat ia menjadi pembina apel pagi, Senin (05/04).

“Dalam hal-hal pelayanan publik yang kita harus tanggap. Keramah tamahan sangat diperlukan dan menjawab tiap pertanyaan dengan diplomasi yang baik,” ujar Syafar.

Selain peningkatan kualitas pelayanan publik dalam rangka pencanangan Zona Integritas, Syafar mengingatkan kepada Kelompok Kerja Zona Integritas terkait pengunggahan dokumen data dukung melalui aplikasi e-RB.

“Upload di e-RB diperpanjang hingga tanggal 7 April. Kita masih punya kesempatan dan dengan kesempatan yang ada mari kita manfaatkan secara maksimal supaya apa yang kita tuju atau raih bisa terlaksana,” ucap pria mantan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Jawa Barat ini.

Tampak Kepala Divisi Administrasi, Jusman dan Kepala Divisi Keimigrasian Santosa mengikuti apel pagi beserta Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan para pegawai yang sedang melaksanakan tugas di kantor (WFO).

Sedangkan pegawai yang sedang melaksanakan tugas di rumah (WFH) mengikuti apel via virtual.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*

#JatengPastiProduktif
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

Cetak