Jaga Kebersihan & Cegah Covid 19, Kanwil Kumham Jateng Bagikan Sajadah

 PicsArt 04 15 01.54.53

SEMARANG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melalui Takmir Masjid Al Hikmah membagikan sajadah gratis kepada jamaah usai pelaksanaan sholat dhuhur, Kamis (15/04) di Masjid Al Hikmah.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah melalui Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali, berkesempatan membagikan sajadah kepada beberapa jamaah masjid.

Melalui kegiatan ini, Takmir Masjid Al Hikmah Kanwil Jawa Tengah ingin memfasilitasi para jamaah yang ingin menunaikan ibadah di masjid dengan aman dan nyaman mencegah covid 19.

"Walaupun bukan jaminan bisa seratus persen terhindar (covid), setidaknya pembagian sajadah ini telah menjadi ikhtiar kita bersama, " ujar Kadivmin.

Senada hal tersebut, Ketua Badan Amalan Islam (BAI) Kanwil Jateng, Deni Kristiawan didampingi Ketua Takmir Al Hikmah, Miftahul Ulum , mengatakan selain dalam rangka pencegahan covid 19, kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dengan tema "Ramadhan PASTI WOW".

"Besok (jumat) juga akan dilakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan masjid. Ini sebagai bagian ikut menjaga kebersihan tempat ibadah, selain penyemprotan desinfektan yang rutin diadakan, " terang Deni.

"Dengan kegiatan semacam ini, kami berharap bisa dirasakan manfaatnya. Prinsipnya dari umat kembali ke umat dan untuk umat, " imbuh Miftah.

@kemenkumhamri

#JatengPastiProduktif
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*

Cetak