Persiapan Desk Evaluasi, Kakanwil Minta Setiap Area Perubahan Miliki Inovasi

IMG 20210506 160654 170

SEMARANG - Jelang desk evaluasi TPI, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin pimpin rapat internal dengan topik bahasan utama yaitu inovasi-inovasi yang dibutuhkan oleh Kantor Wilayah menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), pada Kamis (06/05).

Penciptaan inovasi terbaru dari setiap Pokja Zona Integritas menjadi penekanannya. Lebih khusus kepada para Ketua tim Pokja maupun perwakilannya, Kakanwil menginginkan inovasi yang meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Segera ciptakan terobosan baru selain inovasi yang sudah ada. Tidak harus berbasis IT. Yang penting buat yang terbaik untuk pelayanan kita ke masyarakakt. Persiapkan dengan sebaik-baiknya demi Kemenkumham Jateng meraih WBK,” ujar Yuspahruddin.

Dalam rapat yang digelar di ruang kerja Kakanwil ini, Yuspahruddin juga menginginkan timnya untuk mengembangkan inovasi yang sudah ada dengan menambahkan berbagai macam fitur, kemudahan aksesbilitas inovasi tersebut, dan mencari solusi dari segala kendalanya.

IMG 20210506 160654 509

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail