4 Satker Hadapi Evaluasi TPI di Kanwil Jateng

IMG 20210525 202036 031

SEMARANG – Desk evaluasi Tim Penilai Internal telah memasuki hari kedua. Empat satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menjalani evaluasi yang berlangsung di Aula lantai 3, Selasa (25/05).

Keempat satuan kerja tersebut antara lain Lapas Kelas IIA Permisan, Rutan Kelas IIB Batang, Rutan Kelas IIB Boyolali, dan Bapas Kelas I Surakarta.

Setelah penampilan yel-yel dan penayangan video profil, mereka memberikan paparan progres Pembangunan Zona Integritas di Satuan Kerja masing-masing yang meliputi 6 Area Perubahan serta inovasi yang telah dilakukan.

Tak luput juga mereka memperkenalkan maskot layanan. Lapas Kelas IIA Permisan misalnya, Kepala Satker, Sopian, menyerahkan maskotnya yang berbentuk boneka lebah bernama FAKHO kepada Tim Penilai Internal.

Sebagaimana diketahui satker yang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi yaitu Lapas Kelas IIA Permisan dan Rutan Kelas IIB Boyolali. Sementara satker yang menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yaitu Rutan Kelas IIB Batang dan Bapas Kelas I Surakarta.

IMG 20210525 202036 175

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail