Lakukan Uji Petik di Rutan Kudus, TPI Apresiasi Fasilitas Layanan Publik

IMG 20210526 211001 034

Kudus - Rabu (26/05), giliran Rutan Kelas IIB Kudus menerima kunjungan Tim Penilai Internal untuk melihat implementasi atas pembangunan Zona Integritas.

Siang itu Kepala Rutan Suprihadi mendampingi Ketua TPI Agung Natanael dan dua anggotanya serta Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Hazmi Saefi.

Tim Penilai memulai peninjauannya dari ruang pelayanan. Di sana mereka memeriksa satu persatu fasilitas yang disediakan. Antara lain Si jempol pintar, Alaska, pojok baca, toilet disabilitas, bermain anak, dan ruang laktasi.

Agung mengapresiasi fasilitas yang telah disediakan oleh rutan dan tak luput memberikan masukan khususnya bagi fasilitas teruntuk difabel.

"Setelah melihat pelayanan publiknya sudah bagus, tinggal pembenahan di bagian dalam rutan agar distandarkan untuk difabel," tutur Agung saat berkeliling.

Menutup kunjungannya, TPI memberikan semangat bagi rutan yang besok akan menjalani proses penilaian TPI berlangsung di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

Kepala Rutan Kelas IIB Kudus kemudian mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para tim penilai.

"Terima kasih atas kedatangannya, semoga besok evaluasi berjalan dengan lancar. Saya pribadi sebagai Kasatker selalu menyemangati seluruh pegawai agar kompak dan solid," ujar Suprihadi.

IMG 20210526 211001 149

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

Cetak