Uji Petik di Rudenim Semarang, TPI Beri Masukan Terhadap Pemenuhan Layanan Publik Berbasis HAM

WhatsApp Image 2021 05 26 at 21.50.43

Semarang - Masih dalam agenda uji petik, Tim Penilai Internal memilih singgah ke Rudenim Semarang sebagai satker terakhir yang ditinjau hari ini, Rabu (26/05).

Kedatangan tim penilai internal ini disambut baik oleh Kepala Rumah Detensi Imigrasi Semarang Retno Mumpuni beserta ketua pembangunan zona integritas dan seluruh kelompok kerja.

Rombongan TPI yang didampingi oleh Kepala Subbagian Humas Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Hazmi Saefi, diajak berkeliling dan melihat sarana prasarana fasilitas serta inovasi yang ada.

"Janji maklumat pelayanan mohon taruh di ruang masing-masing Kepala Seksi dan dipasang dengan ukuran besar, serta tambah bahasa asing karena di sini ada deteni dari luar negeri juga," kata Agung.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang bertempat di aula Rumah Detensi Imigrasi Semarang.

Lebih lanjut ia menyarankan agar proses renovasi segera ruang layanan segera diselesaikan.

"Segera dilengkapi fasilitas yang berbasis HAM seperti ruang laktasi, ruang bermain anak, dan terutama untuk yang difabel seperti jalur keramik timbul," tambahnya memberikan masukan.

Mendengar hal tersebut, Retno berterimakasih atas masukan sarannya dan akan segera ditindaklanjuti.

"Kami semangat untuk meraih wbbm, membuktikan bahwa Rudenim bisa berbuat sebaik mungkin membuat Rudenim semakin seksi," ujar Retno memberi semangat jajarannya di akhir diskusi.

WhatsApp Image 2021 05 26 at 21.50.44

Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid
PASTI WOW
PASTI WBK

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan 

Cetak