Uji Petik Ke Lapas Ambarawa, TPI Beri Masukan Terhadap Pemenuhan Sarana Prasarana Pelayanan Publik

IMG 20210601 230310 287

AMBARAWA - Hari Lahir Pancasila dimanfaatkan rombongan Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal untuk melakukan kunjungan dalam rangka uji petik pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Kelas IIA Ambarawa, Selasa (01/06).

Agung Natanael selaku Ketua TPI dan rombongan ingin memantau langsung uji kelayakan Satuan Kerja yang beberapa waktu lalu dinyatakan lolos desk evaluasi. Turut hadir mendampingi rombongan Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi Hazmi Saefi meninjau Layanan Lapas yang dipandu oleh Ketua ZI Lapas Kelas IIA Ambarawa yang juga merupakan Kepala Subagian Tata Usaha, Suranto.

Dalam kunjungan ini, Rombongan TPI langsung melakukan peninjauan pelaksanaan layanan publik yang ada di Lapas yang dikenal dengan sebutan Lapas Benteng serta melihat sarana prasarana yang ada. Koreksi diberikan oleh Tim Penilai terhadap sarana dan prasarana di Lapas pimpinan Warsiyanto ini. Mulai belum tersedianya kotak pengaduan, parkir untuk disabilitas hingga ruang layanan kunjungan.

Mendengar masukan tersebut Suranto menyatakan segera akan menindaklanjuti guna memberikan pelayanan berbasis HAM di Lapas Ambarawa serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan TPI.

IMG 20210601 230310 423

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail