Pembangunan Zona Integritas Dimulai Dari Perubahan Pola Pikir

 apel026

SEMARANG - Kepala Bagian Umum,  Febri Nurdian Satriatama ajak seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng untuk bersama membangun Zona Integritas. Hal tersebut ia sampaikan kala menjadi pembina apel pagi, pada Rabu (2/6/202) di Lapangan Kanwil.

 

Pria yang kerap di sapa Febri menginternalisasikan tentang pembangunan ZI kepada seluruh peserta apel.

 

"Hari ini kita melaksanakan Desk Evaluation Tim Penilai Internal WBK/WBBM, memang banyak kendala tapi jangan menjadikan hal tersebut menjadi penghalang untuk kita Mewujudkan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM." Ujar Febri.

 

"Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM intinya simpel simpel, bagaimana kita terbebas dari KKN dan bagaimana kita memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat." Lanjutnya.

 

Pada akhir amanatnya, Febri menyebutkan bahwa pembangunana ZI dapat dimulai dari perubahan pikiran, dari pikiran akan merubah ucapan, ucapan akan merubah tindakan, tindak akan menjadi kebiasan.

 

Sebagai informasi, apel pagi hari ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali dan Kepala Divisi Keimigrasian Santosa serta Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan para pegawai yang sedang melaksanakan tugas di kantor (WFO). Sementara pegawai lainnya yang bertugas dari rumah (WFH) mengikuti secara daring.

@kemenkumhamri

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

apel0262

Cetak