LAKUKAN UJI PETIK DI LAPAS PEKALONGAN, TPI TEKANKAN PENTINGNYA INOVASI PELAYANAN PUBLIK

 PicsArt 06 04 03.51.57

 

PEKALONGAN - Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melakukan uji petik di Lapas Kelas IIA Pekalongan untuk melihat secara langsung pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lapas (3/6).

 

TPI didampingi Kalapas Pekalongan, Agus Heryanto dan Tim Pokja Pembangunan ZI Lapas Pekalongan meninjau Ruang Pelayanan Publik, Ruang Pelayanan Kunjungan Online, Dapur, Bengkel Kerja dan Ruang Rehabilitasi Sosial bagi WBP. Dalam kegiatan ini Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI Kanwil Kemenkumham Jateng, Hazmi Saefi juga turut hadir.

 

Pengendali Teknis TPI, Agung Natanael menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan pelayanan publik dan pembinaan narapidana di Lapas Pekalongan. Agung berharap Lapas Pekalongan terus melakukan inovasi dalam pelayanan publik dan pembinaan narapidana.

 

Selain itu Agung menyampaikan bahwa beberapa catatan hasil evaluasi TPI agar segera ditindaklanjuti pihak Lapas Pekalongan.

 

Dalam kesempatan ini, Kalapas menyampaikan bahwa beberapa catatan hasil evaluasi TPI telah ditindaklanjuti. "Kami sudah menindaklanjutinya. Diantaranya adalah penyusunan SOP SIMBA, perbaikan SK Agen Perubahan dan perbaikan formulir resiko. Kami bersama Tim Pokja Pembangunan ZI berkomitmen akan menindaklanjuti seluruh catatan hasil evaluasi TPI tersebut," ucap Kalapas dengan optimis.

 

@kemenkumhamri

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

Cetak