Kualitas Pelayanan Publik Jadi Parameter Dalam Pembangunan Zona Integritas

IMG 20210610 141131 234

SURAKARTA – Pelayanan publik mempunyai posisi yang krusial dalam pembangunan Zona Integritas. Oleh karenanya peningkatan kualitas pelayanan publik terus dilakukan oleh Kementerian Hukum dan HAM, salah satunya yaitu dengan digelarnya Diseminasi Pelayanan Publik, pada Kamis (10/06).

Kegiatan Diseminasi Pelayanan Publik yang digelar Biro Humas Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM berlangsung di Hotel Alila Surakarta.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah melalui Kepala Divisi Administrasi, Jusman, mengatakan dalam sambutannya mengenai betapa pentingnya pelayanan publik dalam pembangunan Zona Integritas.

“Saya senang dengan adanya kegiatan ini, Pelayanan Publik memang benar-benar menjadi sangat penting sekarang, apalagi kita sedang berproses dalam pembangunan Zona Integritas, pelayanan kepada masyarakat yang berkualitas menjadi tolak ukur. Masyarakat juga harus tau tentang layanan-layanan kita dan disinilah peran biro humas sebagai corong publikasi” terang Jusman memberikan apresiasi.

Kepala Biro Humas yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bagian Kerjasama Luar Negeri, Youngest Non Itah, didaulat untuk membuka kegiatan.

"Semoga Diseminasi ini berjalan lancar, dan harapan kami, kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan, serta mengajak kita semua untuk membantu Kementerian Hukum dan HAM dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan publik yang prima, dengan menyampaikan aspirasi, masukan, dan pemikirannya terkait pelayanan publik kami, sehingga nantinya kami dapat melakukan perbaikan dalam memberikan pelayanan publik di masa yang akan datang" pungkas wanita yang kerap disapa Nonik ini

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan Rencana Induk dalam Memorandum Saling Pengertian antara Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dengan Friedrich Naumann Stiftung (FNS) untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pelayanan publik di lingkungan Kemenkumham yang berkaitan dengan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP), e-lapor, dan Merek.

Hadir sebagai peserta perwakilan mahasiswa dan pengajar dari UNS, IAIN, UIN Surakarta serta beberapa Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah. Hadir pula secara virtual perwakilan dari Friedrich Naumann Stiftung (FNS).

IMG 20210610 141132 787

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

Cetak