Kutip Pesan Irjen, Kakanwil Sampaikan 5 Pilar Pembangunan Zona Integritas

IMG 20210614 115851 808

Semarang – Mengutip pesan Irjen, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin ajak seluruh jajarannya untuk bersama membangun Zona Integritas. Hal tersebut ia sampaikan kala menjadi pembina apel pagi, pada Senin (14/06).

“Supaya Zona Integritas berhasil, Pak Irjen menyampaikan pesan mengenai lima pilar yang harus diamalkan, antara lain komitmen, partisipasi, perubahan mindset, perubahan atau inovasi, dan manajemen media,” ucapnya menyampaikan kembali pesan Irjen, Razilu, saat berkunjung ke Surakarta akhir bulan lalu.

Selanjutnya Yuspahruddin mengingatkan kepada masing-masing ketua pokja untuk menyelesaikan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi yang sebelumnya mendapat catatan dari Tim Penilai Internal (TPI).

“Kita telah lolos TPI, tapi ada yang harus diperbaiki oleh karna itu para masing-masing ketua pokja bersiap kerjakan sampai selesai dengan teliti bagi yang masih belum memperbaiki dan input LKE-nya selesaikan hari ini,” tegasnya.

Tak lupa Kakanwil menekankan pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan) agar kesehatan dapat terjaga dengan sebaik-baiknya.

Tampak Kepala Divisi Administrasi Jusman Ali, Kepala Divisi Pemasyarakatan Syafar Pudji R., dan Kepala Divisi Keimigrasian Santosa mengikuti apel pagi hari ini beserta Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan para pegawai yang sedang melaksanakan tugas di kantor (WFO). Sementara pegawai lainnya yang bertugas dari rumah (WFH) mengikuti secara daring.

IMG 20210614 115852 395

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

Cetak