Kakanwil Jawa Tengah Kembali Ingatkan Esensi Dalam Membangun Zona Integritas

 PicsArt 06 16 03.08.29

 

KUTOARJO - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin mengingatkan jajarannya mengenai esensi dalam membangun zona integritas.

 

Hal tersebut disampaikannya dihadapan seluruh satuan kerja di Jawa Tengah baik yang hadir secara langsung maupun daring, Rabu (16/06) usai menerima Penguatan Mitra Kerja Strategis dari Inspektur Jenderal secara virtual di aula LPKA Kutoarjo.

 

" Saya mengulang apa yang telah disampaikan beliau, tapi saya tetap berharap bahwa tadi telah disampaikan ada dua kelompok yang berhasil dan belum berhasil, " ujarnya.

 

"Bagi yang berhasil muai dari sekarang persiapkan diri sedemikian rupa. Jangan tunggu waktu lagi karena waktu terus berjalan. Tapi bagi yang belum, anda sekalian tidak perlu berkecil hati dan tetap semangat melaksanakan zona integritas, " lanjutnya memberi pesan.

 

Ia juga kembali mengulang statemennya bahwa membangun zona integritas adalah sebuah kewajiban.

 

"Jadi kita tidak hanya semata-mata ingin mendapatkan pengakuan WBK atau WBBM. Tetapi kewajiban untuk tidak melakukan KKN dan memberikan pelayanan terbaik, " katanya lebih tegas.

 

IMG 20210616 WA0021

 

 

"Itu 2 kunci utama pelaksanaan pembangunan Zona Integritas. Oleh karena itu tidak dapat pun kita mendapat pengakuan WBK/WBBM, kita tetap melaksanakan kewajiban itu karena kita digaji oleh Negara, " tandasnya.

 

Turut hadir mendampingi Kakanwil di LPKA Kelas I Kutoarjo seluruh Kepala Divisi yaitu Kadiv Administrasi, Jusman, Kadiv Pemasyarakatan, Syafar Pudji R, Kadiv Keimigrasian, Santosa dan Kadiv Yankumham, Bambang Setyabudi serta Kabag Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

PicsArt 06 16 03.10.14


Cetak   E-mail