Pelaksanaan SKD Calon Taruna Poltekip/Poltekim Regional Jawa Tengah Resmi Berakhir Hari Ini

 catar176

Total 1.458 Peserta Mengikuti Seleksi

 

SEMARANG - Pelaksanaan SKD Calon Taruna Poltekip dan Poltekim Wilayah Regional Jawa Tengah resmi berakhir hari ini (17/06), di UPT BKN Semarang.

 

Berakhirnya pelaksanaan SKD CAT bagi Catar Poltekip dan Poltekim di wilayah Jawa Tengah ditandai dengan penyerahan berita acara hasil SKD dari panitia BKN kepada panitia daerah Kanwil Kemenkumham Jateng yang dalam hal ini diwakili oleh Kadiv Administrasi, Jusman Ali. 

 

Pada kesempatan tersebut, Kadivmin didampingi  Kepala Bagian Umum Kemenkumham Jateng, Febri Nurdian Satriatama dan Kasubbag Kepegawaian TU dan Rumah Tangga, Meivita Dewi Widyastuti. 

 

Berita Acara hasil SKD lalu diserahkan kepada panitia pusat perwakilan dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI.

 

Secara umum, pelaksanaan SKD ini berjalan dengan lancar. Sedari awal pelaksanaan SKD juga dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

 

Dimulai dari peserta memasuki halaman UPT  BKN Semarang hingga masuk ke dalam ruang ujian. Kegiatan mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan handsanitizer, memakai masker, menjaga jarak terus dilaksanakan secara tertib untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Rincian Pelaksanaan SKD selama 9 (sembilan) hari dari tanggal 9 - 17 Juni 2021 ialah terdapat sebanyak 1.458 peserta yang hadir mengikuti seleksi, dan yang tidak hadir sejumlah 347 peserta. 

 

Adapun skor tertinggi selama pelaksanaan SKD diraih oleh Ikko Naya Firmansyah dengan skor 480.

 

Semoga calon taruna taruni Poltekip/Poltekim dari Wilayah Regional Jawa Tengah dapat melanjutkan perjuangan ke tahap berikutnya dan mengharumkan nama Provinsi Jawa Tengah.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

catar1762


Cetak   E-mail