Kakanwil Kemenkumham Jateng Ajak Meriahkan Bulan Kemerdekaan

IMG 20210802 115612 962

SEMARANG - Mengawali pekan pertama di bulan Agustus, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah gelar Apel Pagi bersama dengan seluruh jajaran UPT se-Jawa Tengah, Senin (02/08).

Kegiatan yang berlangsung secara virtual ini menempatkan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, sebagai Pembina Apel.

Membuka amanatnya, Yuspahruddin mengajak seluruh pihak untuk ikut serta dalam memeriahkan momen bulan kemerdekaan dengan memasang atribut terkait HUT RI.

“Kita sudah memasuki bulan Agustus, bahkan ada arahan dari Sekjen bahwa kita seluruhnya baik yang di kantor, rumah dinas, rumah masing-masing untuk memasang bendera untuk meriahkan meriahkan HUT RI,” ujarnya.

Kemudian Kakanwil menginformasikan bahwa sebanyak 6000 warga binaan pemsayrakatan telah berhasil divaksinasi Covid-19. Namun demikian ia kembali mengingatkan kepada jajaran Pemasyarakatan untuk segera menuntaskan bagi yang belum melaksanakannya.

“Saya berharap UPT yang belum vaksinasi agar segeralah untuk berkoordinasi. Kalau tidak ada vaksin tolong sampaikan kepada kami, supaya nanti kami mintakan ke Dinas Kesehatan Provinsi,” katanya.

Tak hanya itu, Yuspahruddin juga meminta seluruh jajarannya untuk selalu produktif di masa PPKM guna memberikan pelayanan ke masyarakat dan melaksanakan percepatan penyerapan anggaran.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali, menyampaikan terkait surat edaran Sekjen dalam melakukan langkah-langkah percepatan penyerapan anggaran yang harus dilakukan dan disampaikan dengan segera.

Tampak mengikuti apel pagi virtual antara lain Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian Santosa, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang S., Kepala UPT se-Jawa Tengah, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional dan pelaksana, serta seluruh pegawai yang sedang WFH.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan 


Cetak   E-mail