Plt. Kadivpas Lakukan Monev Persiapan Rencana Pemusatan Penyerahan Remisi Se Jawa Tengah

 PicsArt 08 03 04.04.19

 

 

MAGELANG – Pemberian remisi umum bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dilakukan setiap tahun di tanggal 17 Agustus perlu dilakukan persiapan matang. Untuk tahun 2021 ini, rencananya pemberian remisi umum akan dipusatkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Magelang.

 

Hal ini yang mendasari Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, melakukan monitoring dan evaluasi terkait persiapan kegiatan tersebut, Selasa (03/08). Ia memantau kesiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan nanti demi kelancaran acara.

 

Selain memantau kesiapan, Plt. Kadiv Pas yang didampingi Kasubid Pembinaan dan TI, Ina Purnaningati, juga mengecek program kemandirian bagi WBP di Lapas Magelang.

 

Tak hanya di Lapas Magelang saja, Ia bersama tim juga mengunjungi Bapas Kelas I Magelang dalam rangka monitorint pelaksanaan Penelitian Masyarakat (Litmas) dan juga Integrasi Sosial yang berlangsung.

 

Dalam kunjungannya pula Supriyanto meminta kepada jajaran Lapas dan Bapas Magelang untuk mengoptimalkan penggunaan Teknologi Informasi pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang hingga 9 Agustus nanti.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

PicsArt 08 03 04.05.17

Cetak