ASN Berintegritas untuk Pelayanan Publik yang Berkualitas

IMG 20210803 175334 974

Semarang – Aparatur Sipil Negara sudah selayaknya berintegritas dan profesional dalam pelaksanaan tugasnya dengan memberikan pelayanan yang cepat, tepat, berkualitas, dan bebas dari korupsi kolusi nepotisme.

Itulah yang menjadi latar belakang Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kanwil Jawa Tengah dan DIY menyelenggarakan kegiatan Webinar Anti Korupsi dengan mengusung tema “Say No to Korupsi: ASN Berintegritas untuk Pelayanan Publik yang Berkualitas,” Selasa (03/08).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin, hadir mengikuti kegiatan secara virtual yang diawali dengan kata sambutan oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Mahmudsyah.

“Acara webinar anti korupsi ini kami selenggarakan di adalah dalam rangka pertama membangun budaya integritas sebagai komitmen dalam membangun wilayah integritas dan yang terakhir adalah sebagai salah satu upaya untuk memperkuat pelayanan prima dan berkualitas yang tentunya sejalan dengan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani,” ujar Mahmudsyah dalam opening speech-nya.

Selanjutnya Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Rionald Silaban dalam keynote speech-nya menyatakan selaku penyelenggara pelayanan publik sudah sepatutnya ASN terus mengupayakan akselerasi dan perbaikan pelayanan publik secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan suatu pembangunan budaya kerja yang adaptif dan responsif dengan melibatkan seluruh elemen ASN yang merupakan komponen penggerak layanan itu tanpa terkecuali. Dan harus memiliki komitmen dalam membangun integritas, pelayanan yang mudah, cepat, transparan, serta bebas dari KKN,” jelas Rionald.

Kegiatan Webinar ini kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Wuryono Prakoso Kepala Satuan Tugas Sosialisasi Anti Korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi RI dan Siti Farida Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah.

IMG 20210803 175335 167

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan 


Cetak   E-mail