Beri Penguatan di Bapas Klaten, Staf Ahli Bidang Polkam : Pembangunan Zona Integritas Bukan Tugas Tambahan

 ambeg29

KLATEN - Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Kemenkumham RI, Y. Ambeg Paramarta, didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin dan Kepala Divisi Keimigrasian, Santosa hadir di Bapas Kelas II Klaten (2/9) dalam kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas. 

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bapas Kelas II Klaten dengan tetap menerapkan prokes ini bertujuan untuk memberikan penyegaran kembali, penguatan, serta pemberian informasi terkini sehingga pelayanan publik di Bapas Klaten terus meningkat kualitasnya dan bersih serta bebas dari KKN. 

 

Kepala Bapas Kelas II Klaten, Eko Bekti Susanto, mengungkapkan kebanggaan yang luar biasa karena  Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Kemenkumham RI hadir secara langsung untuk memberikan penguatan pembangunan zona integritas.

 

Selanjutnya, Kakanwil A. Yuspahruddin menyampaikan apresiasi kepada Bapas Kelas II Klaten yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan webinar bekerja sama dengan pokmas lipas . 

 

Diharapkan kerja sama seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada pengguna layanan. 

 

Selama lebih dari 2 jam, Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Kemenkumham RI , Y. Ambeg Paramarta, mengajak petugas Bapas Kelas II Klaten mengingat kembali filosofi pembangunan zona integritas. Hal ini dilakukan agar seluruh petugas Bapas Kelas II Klaten betul-betul memahami pembangunan zona integritas yang dilakukan.

 

"Jangan pernah menganggap pembangunan ZI adalah tugas tambahan. Lakukan tusi dengan baik maka Bapak/Ibu sekalian telah melakukan pembangunan zona integritas," ujarnya.

 

Di penghujung acara, Ambeg menjabarkan kunci keberhasilan pembangunan zona integritas yaitu komitmen, keluar dari zona nyaman, sosialisasi dan internalisasi, serta tim yang solid.

 

Turut hadir mendampingi Kabag Umum, Febri Nurdian Satriatama dan Kepala Bapas Klaten beserta jajaran.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

ambeg292


Cetak   E-mail