Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Ingatkan Konsistensi dalam Pelayanan di Kanim TPI Kelas I Surakarta

 sahli79

SURAKARTA - Konsistensi menjadi hal yang disampaikan Lucky Agung Binarto kala melanjutkan lawatannya di Solo Raya. Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi ini memberikan penguatan WBK/WBBM di Kanim TPI Kelas I Surakarta, Senin (06/09)

 

Turut hadir Kepala Divisi Administrasi, Jusman, mendampingi kunjungan ini. 

 

Lucky, mengawali kunjungannya dengan melihat layanan terbaru kanim surakarta, Paspor Drive Thru.

 

"Tempatnya, alurnya bagus, bisa memudahkan masyarakat, adanya drive thru ini bisa menghindari kerumunan, taat prokes" pujinya.

 

Berikutnya mantan Plt. Kakanwil Jateng ini juga melakukan dialog dengan masyarakat pengguna layanan.

 

"Ibu kalau ada kendala atau keluhan dalam pelayanan Kanim Surakarta, sampaikan, nanti ada survei kepuasan juga agar bisa diisi guna peningkatan pelayanan kami" ujarnya

 

Tak hanya terkait survei, Lucky juga mengecek kesiapan Nomor layanan informasi pengaduan Kanim Surakarta dan mengingatkan pentingnya nomor layanan ini sebagai wadah menampung pertanyaan dan keluhan masyarakat.

 

Selanjutnya Ia memberikan penguatan wbk/wbbm kepada jajaran kanim surakarta.

 

"Konsistensi dalam pelayanan menjadi kunci pembangunan Zona Integritas. Pelayanan harus sesuai SOP, harus sesuai standar dan peraturan dan selalu dilaksanakan dengan baik" terangnya

 

Lucky juga mengingatkan betapa pentingnya budaya kerja dan penerapan tata nilai kemenkumham dalam berkinerja, setiap orang harus memahami dan mengimplementasikanya guna menunjang pelayanan.

 

Sementara, Kepala Divisi Administrasi, Jusman berkesempatan memberikan penguatan, Ia berpesan agar selalu menjaga performa kantor. 

 

"Selalu diupayakan bagaimana caranya meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga masyarakat menjadi puas, " ajaknya.

 

Turut hadir secara langsung Kepala Bapas Kelas I Surakarta dan Kepala Rupbasan Kelas I Surakarta.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

asahli792


Cetak   E-mail