Kadivmin Ajak Jajarannya Tingkatkan Semangat Pembangunan Zona Integritas

PicsArt 09 10 12.06.45

Semarang - Kepala Divisi Administrasi, Jusman ajak seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah untuk meningkatkan semangat dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dalam amanatnya Jusman menekankan Pembangunan Zona Integritas bukanlah ajang kontestasi demi meraih predikat WBK, melainkan sebuah keharusan menerapkan zona integritas.

"Tujuan utama meraih predikat WBK yaitu kita harus membangun Zona Integritas. Berintegritas dalam disiplin bekerja, mengelola anggaran, dan seterusnya," ujar Kadivmin.

Jusman mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan semangat guna membuktikan bahwa Kantor Wilayah Jawa Tengah layak menyandang predikat WBK.

"Ayo untuk tahun ini kita semangat bersama-sama meraih WBK. Ini bukan untuk kepentingan perorangan, melainkan untuk eksistensi Jawa Tengah kalau kita layak," tegasnya.

"Kalau memang mau meraih WBK tahun ini ayo semua harus satu pemikiran, satu visi, dan satu semangat. Jaga performa kita semua dari depan sampai belakang dan guyub, kompak, serta bangun komunikasi yang enak," lanjut Jusman.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti Pembinaan Jasmani bersama yang disiarkan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI. Seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah baik yg hadir secara langsung di lapangan Kantor Wilayah maupun secara virtual turut mengikuti jalannya kegiatan.

IMG 20210910 WA0074

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan 


Cetak   E-mail