Kabid Hukum Sampaikan 3 Hal Penting pada Apel Pagi

 apel159

SEMARANG - Mengambil peran sebagai pembina apel pagi, Kepala Bidang Hukum, Deni Kristiawan mengingatkan 3 (tiga) hal yang harus diperhatikan seluruh peserta apel, pada Rabu (15/9/2021) di Lapangan Kanwil.

 

Dalam amanatnya, Deni menyampaikan agar seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

 

"Tidak henti-hentinya kami tetap mengingat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, karena bagaimanapun juga itu sebagai syarat kita dapat berdampingan dengan Covid-19." Ujar Deni.

 

Selanjutnya, Deni mengingatkan kembali terkait dengan kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

"Untuk Target Kinerja B-09 sudah mulai bisa dipersiapkan, dan jika sudah terlaksana segera laporannya disampaikan ke Bagian Program dan Humas." Lanjutnya.

 

Deni juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel pemutakhiran data mandiri melalui aplikasi My-SAPK. 

 

"Pemutakhiran data pegawai dapat dilakukan secara mandiri jika ada perubahan data maka bisa dilakukan pada Aplikasi My-SAPK." Kata Deni.

 

Penutupnya, Deni mengharapkan agar seluruh yang menjadi bagian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah bisa menjadi role model dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Tampak mengikuti apel pagi secara langsung, Kepala Kantor Wilayah A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi Jusman Ali, Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Pejabat Administrasi, Fungsional serta seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang sedang melaksanakan kerja dari kantor. 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK* 

 

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

apel1592

Cetak