Penilaian Zona Integritas Semakin Dekat, Plt Kadivpas Imbau Pegawai Mempersiapkan Diri

IMG 20210927 131453 542

SEMARANG - Penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) semakin dekat. Oleh karenanya, Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, mengingatkan bahwa pada bulan Oktober mendatang tahap evaluasi pembangunan Zona Integritas akan dimulai.

Dalam amanatnya saat menjadi pembina apel pagi, Senin (27/09), Supriyanto menegaskan seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

“Mari kita semua sama-sama mempersiapkan diri khususnya tim WBK kanwil untuk mengantisipasi kunjungan maupun mystery shopper yang akan datang. Saya berharap semua harus bisa memahami dan menjelaskan terkait WBK,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas I Semarang itu.

Ia meyakini bahwa Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dapat meraih predikat WBK apabila seluruh pihak terlibat dan mendukung pembangunan Zona Integritas. Maka dari itu Supriyanto menekankan peran masing-masing pihak yang menjadi kunci keberhasilan menuju predikat WBK.

“Untuk Front Office harus memberikan pelayanan yang maksimal dan humanis karena kita dituntut memberikan pelayanan publik yang baik dengan harus memahami betul bahwa ASN adalah pelayan publik,” tegasnya.

“Apalagi yang menjadi tim pokja 1 hingga 6 agar bisa memahami betul apa yang ditanyakan dan dapat menjawabnya. Selain itu bagi yang jadi tim survey IKM dan IPK diperhatikan dengan seksama penilaiannya,” pungkas Supriyanto.

Tampak mengikuti kegiatan Apel Pagi secara langsung Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu, Pegawai, CPNS, Pramubhakti, dan Petugas Keamanan yang melaksanakan WFO. Sedangkan para Pimti Pratama yang lain dan pegawai yang sedang bertugas dari rumah bergabung secara virtual.

IMG 20210927 WA0161

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail