Kemenkumham Jateng Terima Hibah Kendaraan Operasional dari Ditjen Kekayaan Intelektual

IMG 20211012 120514 207

 

SEMARANG - Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menerima 2 (dua) buah kendaraan operasional roda empat dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Selasa (12/10).

Serah terima kendaraan operasional tersebut secara simbolis diberikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Chairani Idha Koesmayawati kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin.

Ada pun kendaraan operasional yang diberikan berupa 1 (satu) unit kendaraan sewa untuk operasional pelayanan Kekayaan Intelektual dan hibah 1 (satu) unit kendaraan operasional roda empat untuk Bapas Kelas II Magelang.

Idha menyampaikan dengan serah terima tersebut diharapkan dapat menunjang operasional pelayanan Kekayaan Intelektual pada Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah serta tugas dan fungsi di Bapas Kelas II Magelang.

"Semoga ini bisa berguna dan kami juga berusaha bisa membagi aset-aset yang tidak terpakai kepada jajaran di Kemenkumham Jawa Tengah. Bukan hanya kendaraan namun juga mungkin ada beberapa sarana prasarana lainnya," ujar Sekretaris Direktorat Kenderal Kekayaan Intelektual.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual atas bantuan yang telah diberikan.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak. Kami yakin bahwa bantuan yang telah Ibu Sekretaris berikan kepada kami pasti akan memberikan manfaat untuk untuk kami semua," tutur Kakanwil.

Dengan telah dilakukannya transfer BMN, diharapkan Satuan Kerja yang telah diberikan kendaraan operasional dapat memanfaatkannya dengan baik, yang pada akhirnya turut dapat meningkatkan kinerja Satker.

Turut hadir menyaksikan kegiatan serah terima kendaraan operasional Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jawa Tengah Siti Farida, Kepala Divisi Administrasi Jusman, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi, Kepala Divisi Keimigrasian Santosa, Pejabat Administrasi dan Fungsional, beserta pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

IMG 20211012 120514 717

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#HDKD2021
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

Cetak