Kakanwil Pastikan Proses Seleksi CPNS Tidak Dipungut Biaya

 cpns1810

SEMARANG - Seluruh pegawai harus gencar mensosialiasasikan kepada masyarakat bahwa proses penerimaan CPNS yang dilaksanakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Gratis tanpa dipungut biaya.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin kala mempimpin rapat persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2021, Jum’at (18/10/2021) di Aula lantai 3 Kanwil.

 

“"Sampaikan kepada masyarakat bahwa seluruh proses seleksi CPNS ini gratis, tanpa biaya.” Ujar Yuspahruddin.

 

“Kami mengerti menjadi Panitia yang akan mengurus 24.709 peserta merupakan pekerjaan yang berat, walau begitu kita harus tetap melayani masyarakat dengan baik, perhatikan hospitality, berikan informasi dengan baik.” Sambungnya.

 

Sebelumnya, Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali memaparkan tentang detail pelaksanaan SKD CPNS TA 2021.

 

“Pelaksanaan SKD Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jateng, akan dilaksanakan selama 16 hari dari 19 Oktober s/d 4 November 2021. Dan diikuti oleh 24.709 peserta.” Ujar Jusman.

Selanjutnya, Jusman menjelaskan bahwa seluruh proses pelaksanaan SKD telah di setting sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19, Ruang ujian sudah di setting sesuai prokes dan setiap sesi akan di sterilkan.

 

Menutup rapat, PLT. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto selaku Koordinator menegaskan agar seluruh panitia untuk tidak terlibat hal-hal negatif dan tetap menjaga integritas.

Sebagai informasi, turut bergabung secara langsung Kepala Divisi Imigrasi, Santosa beserta seluruh panitia seleksi daerah.

@kemenkumhamri

#HDKD2021

#KumhamSemakinPASTI

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

cpns18102

Cetak