Kualitas Proses Seleksi CPNS Kemenkumham Kunci Hasilkan SDM Unggul

 casn2010

SEMARANG – Memasuki hari kedua pelaksanaan  Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (SKD CPNS) Kemenkumham Tahun 2021, Kepala Divisi Administrasi selaku Ketua Panitia Daerah, Jusman, memastikan jika seluruh proses seleksi berlangsung secara transparan, Rabu (20/10/2021) di Universitas Negeri Semarang (UNNES).

 

Dihadapan seluruh peserta seleksi, Jusman meminta seluruh peserta untuk jangan pernah percaya kepada oknum atau siapa saja yang bisa menjanjikan kelulusan.

 

“Pelaksanaan seleksi ini sangat transparan, seluruh proses selalu dipublikasikan melalui media sosial Kanwil Kemenkumham Jateng, bahkan live skor dapat dipantau melalui YouTube Channel kami.” ujarnya.

 

“Jika terdapat panitia yang mencoba untuk melakukan pungutan maka akan dikenakan sanksi, begitupun juga peserta, jika terbukti melakukan kecurangan langsung dinyatakan tidak lulus.” tegasnya.

 

Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta bahwa instansi Kemenkumham membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. 

 

“Lakukan ujian dengan semaksimal mungkin dan jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan ujian, "pesannya.

 

Selebihnya, Jusman, memastikan jika panitia akan siap melayani para peserta. 

 

“Jangan ragu untuk mengkomunikasikan kepada panitia jika ada yang dibutuhkan, panitia siap untuk selalu membantu, " katanya.

 

Pamungkas, Jusman Ali mengajak seluruh peserta untuk memfollow media social resmi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah untuk mendapat informasi terkini terkait Seleksi CPNS Kemenkumham.

 

Sebagaimana diketahui, seleksi SKD CPNS Kemenkumham wilayah Jawa Tengah berlangsung dari tanggal 19 Oktober s.d 4 November 2021 dengan jumlah peserta 24.709.

@kemenkumham

#CPNSKUMHAM

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

casn20102


Cetak   E-mail