Kedisiplinan Pantia Menentukan Lancarnya Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Jawa Tengah

 cpnsd3

SEMARANG - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah 2021 telah memasuki hari ketiga, pada Kamis (21/10/2021). Kakanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin mengharapkan panitia tetap menjaga kedisiplinan dengan hadir lebih awal.

 

"Kami berharap bahwa kita semua panitia untuk terus konsisten datang lebih awal kecuali ada tugas mendesak di kantor." pintanya.

 

Ada yang berbeda pada pelaksanaan SKD hari ketiga. Seluruh panitia kompak mengenakan aksesoris adat nasional.

 

Dihadapan seluruh panitia, Yuspahruddin mengingatkan untuk melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

 

"Enam belas hari ini kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, datang lebih awal dan layani para peserta dengan baik." ujarnya.

 

Sementara itu, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan selaku Koordinator SKD CPNS, Supriyanto juga memberikan arahan kepada seluruh panitia.

 

"2 (dua) hari ini teman-teman panitia sudah berupaya untuk melaksanakan tugas dengan baik, dan yang penting tetap semangat dan tetap humanis dalam memberikan pelayanan." katanya.

 

Sedangkan, Kepala Divisi Administrasi, Jusman, selaku Ketua Panitia Daerah memberikan sedikit masukan terhadap kinerja kehumasan yang sudah baik.

 

"Segala bentuk pelayanan yang kita berikan kepada peserta seleksi agar didokumentasikan dan dipublikasikan, " pesannya.

 

Sebagaimana diketahui, SKD CPNS Kemenkumham wilayah Jawa Tengah berlangsung dari tanggal dari tanggal 19 Oktober s.d 4 November 2021 dengan jumlah peserta 24.709.

@kemenkumham

#CPNSKUMHAM

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

cpnsd32


Cetak   E-mail