Kemenkumham Butuh SDM Inovatif

 cpnsd5

SEMARANG – Kementerian Hukum dan HAM membutuhkan SDM yang bersemangat dalam bekerja dan punya inovasi, hal itu disebutkan oleh Kepala Divisi Administrasi selaku Ketua Panitia Daerah, Jusman Ali kala memberikan pengarahan pada hari ke-5 pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham Tahun 2021 Wilayah Jawa Tengah, Jum’at (22/10/2021) di Universitas Negeri Semarang.

 

“Kami melakukan seleksi ini karena kami membutuhkan orang yang mau bekerja, bersemangat, berinovasi, jujur dan orang yang bebas dari narkoba.” Tegas Jusman.

 

Karena, lanjut Kadivmin, Kami tidak butuh SDM yang pemalas dan hanya jadi beban organisasi. 

 

Kadivmin, Jusman Ali kembali menegaskan bahwa seluruh peserta yang mengikuti SKD CPNS Kemenkumham Tahun 2021 Wilayah Jawa Tengah harus bebas dari narkoba.

 

“Narkoba itu merusak bangsa dan negara, narkoba itu musuh kita semua, kami tidak akan menerima SDM yang akan menjadi masalah sebaliknya kami akan menerima SDM yang mampu memajukan Kementerian Hukum dan HAM.” Sambungnya.

 

Membahas tentang pungli, Jusman juga menyampaikan bahwa tidak ada pungutan liar pada seleksi ini dan para peserta harus mengandalkan kemampuan diri sendiri serta berdoa.

 

Sebagai penutup pada seleksi yang dihadiri oleh 823 peserta Jusman mengingatkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 saat melaksanakan Seleksi.

 

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan SKD CPNS Tahun 2021 telah memasuki hari Kelima. Direncanakan tes SKD akan berlangsung hingga tanggal 4 November 2021.

 

@kemenkumhamri

@cpns.kumham

 

#CPNSKumham

#KumhamSemakinPASTI

cpnsd52

Cetak