Unik, Panitia Seleksi CPNS Kemenkumham Jateng Kembali Kenakan Kostum Berbeda

 cpns2310

SEMARANG - Banyak cara yang dilakukan Panita SKD CPNS Kemenkumham Tahun 2021 Wilayah Jawa Tengah. Jika sebelumnya panitia memakai aksesoris adat nasional dan mengenakan busana muslim bertepatan dengan hari Santri, kali ini Panitia kembali memperlihatkan penampilan berbeda dengan kompak memakai baju kotak-kotak dan topi ala koboi, Sabtu (22/10).

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, mengatakan tujuan awal panitia mengenakan kostum berbeda untuk menghilangkan kejenuhan ditengah padatnya kegiatan seleksi CPNS.

 

"Supaya menghilangkan kejenuhan, Sabtu Minggu kita tetap berada disini, ya sudahlah dengan gaya-gaya sedikit, " ujarnya sembari bercanda pada kegiatan apel pagi di lokasi SKD  Unnes Semarang.

 

"Supaya tidak bosan, kali ini agak beda-beda. Kalau kemarin karena hari santri kita pakai baju koko, hari ini karena kita ingin "santai" tapi tidak mengurangi pelayanan, tetap maksimal, " sambungnya.

 

Tanpa ragu, Kakanwil kembali melontarkan pujian terhadap kinerja panitia.

 

"Saya pasti apresiasi terhadap rekan-rekan yang hadir tepat waktu, kita tetap berikan pelayanan maksimal kepada rekan-rekan kita yang akan menjadi calon ASN, " jelas Yuspahruddin.

 

Kakanwil asli Bengkulu ini juga menegaskan jika apa yang diberikan kita semua merupakan sumbangsih bagi negara.

 

"Yakinlah bahwa apa yang kita berikan ini merupakan sumbangsih bagi negara untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan, " pungkasnya mengakhiri.

 

Nampak mendampingi Kakanwil, Ketua Panitia Daerah Seleksi CPNS, Jusman, Koordinator SKD CPNS, Supriyanto dan Kabag Umum, Febri Nurdian S. Kegiatan apel pagi diikuti seluruh panitia SKD CPNS.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

cpns23102


Cetak   E-mail