Kakanwil Dampingi Sesditjenpas Pantau Jalannya SKD CPNS

 sesditjen2310

SEMARANG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah hari ini (23/10/2021) kembali menggelar Pelaksanaan Tes SKD CPNS hari ke-5. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono, yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin memantau langsung SKD CPNS yang digelar di Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Tak sekedar memantau jalannya SKD CPNS, Sesditjenpas, Heni Yuwono juga memberikan pengarahan kepada para peserta. Heni menyampaikan beberapa pesan penting kepada para peserta.

Hal pertama yang disampaikan oleh Heni bahwa SKD ini dilaksanakan murni dan transparan.

“Kami ingatkan bahwa penerimaan CPNS Indonesia terutama di Kemenkumham adalah murni, artinya tidak ada satupun orang atau oknum yang dapat membantu kalian untuk Lulus SKD, semua murni dari kerja keras kalian.” Ujar Heni.

“Kemenkumham melakukan seleksi secara terbuka jujur, transparan dan bisa dievaluasi, jika ada oknum yg mengaku dari Kemenkumham memberikan janji maka itu bohong.” Sambungnya.

Heni menuturkan pesan kepada para peserta untuk jangan ada yang menggunakan joki atau kecurangan apapun, karena jika terbukti melakukan kecurangan maka akan gugur.

Nampak bersama Kakanwil mendampingi Sesditjen PAS, Ketua Panitia Daerah Seleksi CPNS, Jusman, dan Koordinator SKD CPNS, Supriyanto. Sebagaimana diketahui, pelaksanaan SKD CPNS Tahun 2021 telah memasuki hari Kelima. Direncanakan tes SKD akan berlangsung hingga tanggal 4 November 2021.

@kemenkumhamri
@cpns.kumham

#CPNSKumham
#KumhamSemakinPASTI

sesditjen23102


Cetak   E-mail