Kakanwil Ajak Panitia SKD CPNS Awali Kegiatan Dengan Berdoa

 cpns2410

SEMARANG - Lancarnya pelaksanaan kegiatan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS Tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah hingga hari keenam tentu tidak dapat dilepaskan dari persiapan matang yang dilakukan oleh Panitia. Namun lebih dari itu, ada hal yang tidak bisa begitu saja diabaikan, ridho Allah SWT Tuhan YME, pada Minggu (24/10/2021).

 

Demikian antara lain disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin didampingi Ketua Panda Seleksi CPNS, Jusman.

 

"Kita berharap semuanya berjalan lancar. Karena tidak ada yang memprediksi, komputer sebanyak 500 itu dapat saja terjadi bermacam-macam. Oleh karena itu kita harus berdoa semoga semua berjalan lancar dan baik, " ajaknya.

 

Kakanwil juga kembali mengingatkan pentingnya kedisiplinan dari seluruh panitia seleksi.

 

"Kita harus tetap disiplin. Dan kita memakai pakaian seperti ini (pantai) bukan untuk lebih-lebihan tapi sekali lagi untuk menghilangkan kejenuhan, " katanya.

 

"Kalau kemarin kita pakai kostum koboi, sekarang kita pakai baju pantai. Sekali-kali kita santai tapi pekerjaan selesai dan Allah SWT meridhoi kita, " sambungnya lagi.

 

Kakanwil yang pada kesempatan ini mengenakan topi dan kaca mata hitam melempar canda kepada seluruh panitia.

 

"Saya kan nggak punya kesempatan (pakai kacamata hitam). Kalau olahraga boleh, tapi kalau tidak sedang olahraga kan terliat lucu, " ucapnya disertai gelak tawa seluruh panitia.

 

Apel pagi panitia SKD CPNS ditutup dengan doa bersama. Sebagai informasi SKD CPNS telah memasuki hari keenam. Direncanakan berlangsung hingga tanggal 4 November 2021 dengan lokasi di Universitas Negeri Semarang.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

cpns24102


Cetak   E-mail