Tampilan Beda Panitia SKD CPNS Kanwil Jateng Dengan Balutan Baju Pantai

 PicsArt 10 24 10.08.55

 

SEMARANG - Panitia Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS Tahun 2021 Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah kembali tampil beda. Jika sehari sebelumnya kompak mengenakan kostum dan topi ala koboi, kali ini panitia memakai baju pantai dengan warna yang beragama, Minggu (24/10) di lokasi tes Unnes Semarang.

 

Kepala Kantor Wilayah, A. Yuspahruddin tampil dengan baju pantai warna merah. Sementara, Kepala Divisi Administrasi, dengan balutan kostum pantai warna biru. Sedangkan panitia yang lain mengenakan baju pantai dengan warna dan corak yang beragam. Semuanya ingin memberikan kesan rileks namun tetap memberikan pelayanan yang maksimal.

 

Salah satu peserta seleksi, Fahruddin, asal Sragen yang ditemui tim Humas menyampaikan pandangannya terhadap tampilan panitia dengan balutan baju pantai.

 

 

IMG 20211024 WA0030

 

 

"Wah, unik mas. Terlihat lebih fresh. Apalagi ini hari Minggu ya, terlihat lebih santai. Menurut saya sih bagus, " ujarnya di ruang pendopo.

 

Pendapat hampir senada diutarakan Nanang peserta seleki asal Kebumen yang ditemui diruang layanan informasi dan aduan.

 

"Terlihat lebih rileks mas, gaul. Kami dari peserta juga lebih santai, tidak tegang, " katanya.

 

Ya, tampilan kostum yang berbeda dari panitia utamanya pada hari Sabtu dan Minggu memang bertujuan agar terlihat lebih santai dan menghilangkan kejenuhan. Hal ini seperti yang disampaikan Kakanwil kala memberikan amanat saat apel pagi.

 

"Supaya menghilangkan kejenuhan, Sabtu Minggu kita tetap berada disini, supaya tidak bosan dan menghilangkan kejenuhan. Tapi tidak mengurangi pelayanan, tetap maksimal, " terangnya.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

PicsArt 10 24 10.12.18


Cetak   E-mail